fbpx

Company Profile

image

Sejarah

Panangian School of Property didirikan oleh Dr. Ir. Panangian Simanungkalit, MSc. Pada tanggal 12 bulan April th1998, dan diresmikan oleh Bapak Dr. Jr. Akbar Tandjung, Mantan Menteri Perumahan Rakyat RI, pada 5tanggal 27 ApriI th 1998.

Profil Pendiri Dr. Ir. Panangian Simanungkalit, MSc dikenal luas sebagai pakar dan pengamat properti yang memiliki reputasi besar dalam industri properti. Seorang Visioner yang memiliki analisis tajam, pemikiran lugas, independen dan obyektif.

Kepercayaan besar dari Pemerintah 1999-2005 : Penasehat pemerintah untuk pemulihan sektor properti Indonesia dalam restrukturisasi sektor properti di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

Penghargaan Besar dari Pelaku Industri Properti : Peniti Emas thn 2003 – Asosiasi Pengembang Real Estat Indonesia (REI).

Pengakuan Besar dari Negara 1999 : Anggota tim penasehat Menteri Negara Perumahan Rakyat RI.

2004 – 2009 : Staf Ahli Khusus Menteri Perumahan RI M. Yusuf A’syari.

Visi

Menjadi lembaga terkemuka yang mencetak pemimpin-pemimpin bisnis yang sukses & entrepreneur masa depan indonesia di bidang perumahan dan properti.

Misi

Mewujudkan cita-cita Bangsa dan Negara agar setiap keluarga di indonesia dapat memiliki sebuah rumah yang layak.

Tradisi

Melahirkan para CEO Developer papan atas, developer pemula, developer muda, dan para investor yang sukses dan kaya raya.

Reputasi

  • Dr. Ir. Ciputra

    CEO Ciputra Group

    Bagi saya pemikiran Panangian Simanungkalit tentang properti, selalu jelas dan lugas. Media massa nasional selalu menjadikan dirinya sebagai narasumber utama untuk sektor properti di Indonesia. Terkadang statement-nya membuat "merah kuping" pihak-pihak tertentu. Tetapi analisa-analisa Panangian Simanungkalit terbukti selalu akurat.

  • Trihatma Kusuma Haliman

    CEO Agung Podomoro Group

    Panangian Simanungkalit, saya kenal sebagai pakar properti. Lebih dari 20 tahun, menjadi ilmuwan yang konsisten di sektor properti. itulah yang membuat kapasitas dan kapabilitas beliau tidak diragukan lagi. Dia sering menjadi News maker, karena analisanya yang selalu tepat, menggambarkan kondisi bisnis properti di Indonesia.

  • Dr. James T. Riyadi

    CEO Lippo Group

    Sosok sahabat saya Panangian Simanungkalit selalu menarik. Tidak saja menyangkut apa yang ada di "Otaknya", tetapi karakternya juga. Dia selalu berbicara ceplas-ceplos apa adanya. Itulah yang menggoda banyak orang untuk mengenal lebih dekat siapa Panangian Simanungkalit. Dia sangat komit terhadap profesinya sebagai analis terkemuka dibidang properti. Dia selalu bersikap obyektif dan independen.