fbpx

Analisa Pakar Properti Indonesia : Pertengahan 2020 Properti Akan Lebih Baik

Share

[Analisa Pakar Properti Indonesia : Pertengahan 2020 Properti Akan Lebih Baik]

Panangian School of Property – Indonesia terdapat hot issue politik akibat adanya pesta demokrasi pada tahun lalu. Suhu politik yang terjadi pun cukup panas dan ternyata membawa dampak terhadap bisnis terutama sektor properti. Tidak sedikit para investor dan developer yang menahan diri untuk ketidak pastian politik tersebut. Namun, ada pendapat dari pakar properti yang membuat para pelaku bisnis properti bernafas lega.

Menurut founder  Panangian School of Property (Panangian Simanungkalit), “pada tahun 2020 tentu sektor properti akan semakin menggeliat. Ada beberapa factor yang menyebabkan hal itu akan terjadi, salah satunya kondisi politik yang saat ini sudah kondusif. Sehingga para investor memiliki keyakinan untuk berinvestasi properti.” Kamis (06/02/2020)

Kondisi yang kondusif dalam suatu Negara akan menciptakan pasar ekonomi yang berkualitas. Calon customer mereka pun tidak akan takut akan kebijakan yang tak tentu arahnya. “Melihat dari fenomena menarik seperti ini, jangan kaget jika pertengahan tahun 2020 properti akan lebih baik dan semakin ramai.“  jelas pakar properti terkemuka di Indonesia.

“Apalagi Investor asing sudah melirik suasana politik di Indonesia yang kian kondusif. Bukan hanya ramai dengan para pelaku bisnis properti. Nanti juga akan diiringi dengan demand yang cukup. Pasalnya, BI telah menurunkan bunga sebanyak 3 kali”. Tutup Panangian Simanungkalit

Untuk itu segera tangkap kesempatan emas ini untuk merubah kondisi finansialmu menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *