fbpx

Basuki Hadimuljono, Pembuka Jalan Boomingnya Properti

Share

[Basuki Hadimuljono, Pembuka Jalan Boomingnya Properti]

Panangian School of Property – Indonesia yang baru saja memiliki kabinet baru di era Presiden Jokowi jilid 2. Indonesia Maju adalah menjadi nama kabinet yang baru dari Presiden RI tidak serta merta menggantikan menteri secara keseluruhan.

Orang nomer 1 di Indonesia kembali menunjuk Basuki Hadimuljono sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Dengan begitu, sektor properti akan semakin melonjak naik. Karena Basuki Hadimuljono tinggal melanjutkan program-programnya yang di sektor properti.

Panangian Simanungkalit sebagai pakar properti terkemuka di Indonesia memberikan tanggapan atas terpilih kembali Basuki Hadimuljono sebagai Menteri PUPR. “Terpilih kembalinya Pak Basuki akan jadi jadi pembuka jalan dari sektor properti untuk kembali booming. Karena beliau akan menyelesaikan dan melanjutkan program-programnya serta mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang mendukung sektor properti.” tutur Panangian saat diwawancarai dimeja kerjanya (1/11/2019).

“Kan pada penutupan pemerintahan Jokowi jilid 1, ada penurunan bunga dan kebijakan baru terkait downpayment. Nanti kita lihat saja, kebijakan apalagi dari pemerintah Jokowi jilid 2 yang membuat properti semakin bangkit?” sahut founder Panangian School of Property (Panangian Simanungkalit).

Kini sudah terlihat jelas, iklan properti sudah bermunculan. Hal ini membuktikan properti benar-benar sedang bangkit. Segera manfaatkan situasi ini untuk menambah kekayaan melalui properti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *