fbpx

Wujudkan Ekonomi Mandiri Melalui Investasi Properti

Share

[Wujudkan Ekonomi Mandiri Melalui Investasi Properti]

Panangian School of Property – Dua negara ekonomi raksasa masih berseteru dagang dari 2018 sampai saat ini. Perseteruan antara Amerika Serikat dengan China yang membuat ekonomi beberapa negara terkena dampaknya. Namun, tidak untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berkat kemandirian ekonomi yang membuat ibu pertiwi tidak terlalu terpengaruh oleh perang dagang tersebut. Apalagi saat ini sedang menggalakkan fasilitas umum. Jika fasilitas sedang dibangun dan diperbaiki agar semakin baik, tentu akan berefek positif terutama pada sektor properti.

Maka dari itu, menjadi investor properti adalah sesuatu hal yang menjanjikan dalam meraup keuntungan. Pasalnya pakar properti terkemuka di Indonesia menyatakan (Panangian Simanungkalit) bahwa “dimana ada rencana pembangunan fasilitas umum, disitulah properti menggeliat. Keuntungannya pun bisa mencapai 30% – 100% lebih”.

Jangan kaget jika fasilitas umum sudah tersedia, properti disekelilingnya juga sudah jadi. Bahkan properti tersebut sudah ada yang mengisinya. Jadi, ketika ada rencana pembangunan fasilitas umum, itulah sumber pundi-pundi uang dari orang kaya.

Orang-orang kaya di Indonesia terlahir dari background properti loohh. Jadi, segera manfaatkan pembangunan fasilitas umum untuk menjadi orang kaya melalui properti. Serta secara tidak langsung kamu ikut andil dalam ekonomi mandiri untuk Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *