fbpx

Manfaatkan Kebangkitan Properti! Inilah Tips Menjadi Developer Sukses

Share

[Manfaatkan Kebangkitan Properti! Inilah Tips Menjadi Developer Sukses ]

Panangian School of Property – Tahun 2019 merupakan tahun kebangkitan sektor properti. Terbukti dengan banyaknya indikator yang membuat properti akan kembali berjaya. Mulai dari adanya pemindahan ibu kota baru, pemerataan ekonomi, perbaikan fasilitas umum hingga siklus properti yang siap naik.

Dengan bangkitnya sektor properti, tentu akan bermunculan pemain-pemain (developer) baru yang ingin memanfaatkan momentum ini. Mungkin diantaranya ada kamu yang menjadi developer pemula. Sebagai developer pemula, bisa dibilang resikonya lebih besar dari yang pemain lama/profesional.

Dengan adanya resiko yang siap datang kapan saja, kamu harus mempelajari terlebih dahulu tentang dunia properti untuk meminimalisir resiko. Maka dari itu, Panangian School of Property akan memberikan tips menjadi developer sukses bagi pemula :

  1. Memilih lokasi lahan
  2. Membeli lahan di timing yang tepat atau kerja sama dengan pemilik lahan
  3. Menghitung harga beli lahan
  4. Menghitung harga jual propertinya
  5. Memprediksi daya serap pasar

Nah, 5 poin itulah yang harus kamu pelajari sebagai developer pemula untuk bisa sukses. Untuk lebih detailnya dari tiap poin tersebut, kamu bisa langsung belajar dan ikuti workshopnya di Panangian School of Property bersama pakar properti terkemuka di Indonesia yaitu Panangian Simanungkalit. Segera manfaatkan momentum kebangkitan properti untuk menjadikan dirimu kaya raya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *